Latest News
Kamis, 14 Februari 2019

RAD Studio Rio (10.3)


RAD Studio Rio (10.3) memberdayakan pengembang untuk membuat aplikasi yang menakjubkan dan berkinerja tinggi untuk Windows, macOS, iOS, Android dan Linux Server *, menggunakan basis kode asli yang sama.


RAD Studio 10.3 membuat peningkatan signifikan bagi pengembang C ++ termasuk dukungan C ++ 17 Win32, peningkatan penyelesaian kode, debugging untuk build yang dioptimalkan dan perpustakaan baru.

Pengembang Delphi sekarang dapat menikmati deklarasi variabel inline, ketik inferensi, dan banyak lagi.Untuk pengembang C ++ dan Delphi, RAD Studio Rio menghadirkan peningkatan pada VCL untuk tampilan DPI Tinggi, dukungan Per Monitor V2, Windows 10 baru dan WinRT API, dukungan platform seluler yang diperbarui, dan banyak lagi.

Akhirnya, RAD Studio Rio menambah nilai dan kemampuan untuk edisi Enterprise dengan lisensi penyebaran situs RAD Server tunggal dan InterBase ToGo untuk lisensi penyebaran seluler. Edisi Arsitek sekarang termasuk lisensi Sencha ExtJS Professional, InterBase ToGo untuk lisensi penyebaran seluler, lisensi penyebaran multi-situs RAD Server, dan lisensi AquaData Studio. Lisensi tambahan ini memperluas pemberdayaan web, server backend aplikasi, dan kemampuan basis data untuk aplikasi perusahaan Anda.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: RAD Studio Rio (10.3) Rating: 5 Reviewed By: aries